Pembakar Polisi Akan Jalani Tes Kejiwaan

Liputan6.com, Palangkaraya: Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah masih mendalami motif aksi bakar terhadap dua polisi lalu lintas oleh seorang warga. Mohamad Noor, tersangka pembakaran akan menjalani pemeriksaan kejiwaan.
Dari hasil penyidikan sementara,


aksi nekat Noor dilatarbelakangi rasa kesal terhadap aparat yang mengamankan motornya. Noor kemudian langsung menyiramkan bensin dan membakar muka dua Briptu Sianipar dan Brigadir Wahyu.


Saat ini Briptu Sianipar dan Brigadir Wahyu masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Palangkaraya. Pascainsiden dua polantas, tempat kejadian perkara di unit layanan satlantas Polres Katingan dipasangi garis polisi.

Kejadian ini berawal dari kedatangan Noor dan seorang temannya ke pos lantas, Kota Kasongan. Mereka datang untuk mengurus sepeda motornya yang disita polisi. Lantaran tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK, keinginan Noor untuk mengambil sepeda motornya ditolak polisi.

Tanpa diduga, pelaku langsung menyiramkan bensin yang disimpan di botol plastik minuman ringan dan menyulutnya dengan api. Api membakar muka Briptu Sianipar dan Brigadir Wahyu. Luka bakar paling parah diderita Briptu Sianipar.(JUM)

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.