Cinta selebriti


Tidak ada keraguan bahwa cinta ada didalam diri kita untuk beberapa selebriti. Dan ini bukan definisi tradisional cinta, melainkan ditentukan oleh kekaguman yang berlebihan untuk orang terkenal yang kita mungkin tidak akan atau belum pernah bertemu.






Penggunaan kata"cinta" ini sesuai,  karena sesorang yang suka selebriti cenderung  menunjukkan tanda-tanda pengaruh yang tidak semestinya. Begitu pula dengan orang terkenal, yang tidak dipilih menjadi wakil umat manusia, selalu mengadakan pengaruh atas massa. Sebelum media massa, televisi dan komputer ada, ketenaran diedarkan secara lisan, yang dibawa oleh sifat gosip makhluk sosial dari mulut kemulut.



pertanyaanya, apakah kita sudah terlalu jauh? terpengaruh oleh gaya hidup Selebri yang mereka miliki ?seperti dalam memilih pakaian, perhiasan dan gaya rambut, bahasa kita dan ide sering terlihat meniru ke arah selebriti untuk didefinisikan. Jika Anda menyangkal akan  hal ini, maka Anda adalah termasuk orang yang luar biasa.



Nilai hiburan selebriti membentang luas di luar layar ataupun dipanggung dan mereka sepenuhnya menyadari akan hal itu. Jika Mereka muncul di layar kaca Anda dengan tiba-tiba yang tampaknya tidak untuk mempromosikan diri mereka sendiri melainkan berusaha untuk tampil sebagai alam, yang menyenangkan untuk Anda, walaupun tujuanya tidak untuk mempengaruhi gaya hidup Anda namun tidak jarang kita mendapatkan gambaran sekilas tentang selebriti tertentu dan Anda benar-benar suka lalu menirunya.


Sayangnya,ketika para Selebriti melakukan sesuatu yang salah. Narkoba, perselingkuhan, di mana selebriti telah tergelincir dalam presentasi publik mereka, malah penggemarnya yang terlanjur"cinta"malah meniru walaupun tidak membenarkanya. kalau begitu berarti Anda telah  menjadi bangsa penyembah selebriti yang kurang informasi mati rasa mati hati dengan realitas yang lebih penting dari dunia.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.