Upload file di Ziddu


Bismillah..Sebenarnya berbicara mengenai bisnis online banyak yang bisa kita ikuti dengan hanya bermodalkan blog blogspot. Dan keberhasilan bisnis online bergantung pada kesungguhan kita dalam berbisnis di internet, Mulailah bisnis online dari yang kecil-kecilan dulu mungkin bagi pemula seperti saya bisa menghasilkan uang ribuan, atau puluhan ribu hingga ratusan ribu perbulan sudah lumayan. Jika

suatu saat nanti semakin berkembang bisa dapat jutaan perbulan tanpa perlu memikirkan biaya sewa domain dan hosting. Karena google telah menyediakan domain gratis dan hosting yang juga gratis, kan tambah lumayan, ya nggak ?


Dalam kesempatan kali ini Saya mau membicarkan salah satu dari sekian banyak bisnin online yaitu menggunakan Ziddu. Ziddu merupakan layanan sharing file, jika Kita upload file kemudian file yang Kita upload didownload oleh orang lain, maka ziddu akan membayar Kita $0.001/file yang didownload. Tugas kita hanya upload file ke situs ziddu, kemudian menyebarnya ke blog seperti yang saya lakukan ini.hehehe.


Kelebihan ziddu biasanya file yang diupload akan permanen (tidak dihapus oleh ziddu), jika menggunakan situs lainnya seperti ,4shared,rapidshare,dll. jika dalam periode tertentu tidak ada yang download maka file tersebut terkadang terhapus secara otomatis.

Kekurangan ziddu: proses downloadnya lebih lambat dibanding situs lain tapi gak apa kan? yang penting file yang sudah Kita upload aman-aman saja.

Biar gak terlalu banyak ngalor ngidulnya baiklah langsung saja.Jika teman-teman ingin mendapatkan uang dari Ziddu maka terlebih dahulu harus mempunyai akun di Ziddu. Sedangkan langkah-langkahnya sebagai berikut.

Pertama: kunjungi situsnya, teman-teman bisa Klik Disini. Kemudian klik tombol register, setelah beres registrasi, teman-teman bisa  login dan upload file. Jika perlu verifikasi maka buka dulu alamat email dan lihat di inbok.beres deh...

NB: sebagai contoh Klik Disini. Dan ini adalah Internet Donwload Manager lengkap dg kraknya. kalau teman-teman belum mempunyai silahkan donwload.

Sekian..Semoga Artikel ini bisa bermamfaat..

Jangan lupa simak juga artikel dibawah ini


Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.