Cara Mudah Backup Driver di Windows Menggunakan Drivermax


Kalau anda mau Install Ulang Windows tapi CD Driver atau Master Driver Hardware sudah pada Ilang,rusak tau gak ada Jangan Khawatir, Anda bisa Install Ulang Windows dengan tenang dan damai sebab anda bisa menggunakan Software Backup Driver Sebelum Install Ulang Windows.

Anda bisa menggunakan Drivermax untuk menanganinya. Drivermax adalah Sebuah Program Ringan dan Efektif untuk memecahkan masalah Backup Driver sebelum anda Install Ulang Windows. drivermax akan membackup semua Driver Hardware yang ada di PC atau lektop anda. Aplikasi ini dapat berjalan pada hampir semua versi windows baik itu windows 32 bit atau windows 64 bit.

Nantinya Driver itu bisa di gunakan untuk mengenali hardware yang ada di Komputer tanpa memerlukan CD Master Driver Cara Pemnggunaanyapun  juga Cukup Mudah, tinggal Menggunakan Menu yang ada.

Baiklah kayaknya kata pengantarnya terlalu kepanjangan, langsung saja.

Pertama: download Drivermax-->>Disini selanjutkan anda install driver di operating system windows yang anda pakai.

Jika perangkat komputer yang anda terkoneksi ke internet, Drivermax akan melakukan sedikit “scanning” official website-nya dan akan memakan waktu selama tidak lebih dari 5 menit. Jangan khawatir dengan proses ini, karena program ini bukan spyware atau malware yang menginfeksi komputer yang anda pakai jadi tenang saja.



Setelah penginstalan selesai Jalankan software DriverMax yang telah anda install.



Pilih driver yang akan di backup. Jika ingin melakukan backup pada semua driver maka tekan  tombol Klik Select All  kemudian  Next.



Selanjutnya pilih dimana file backup driver akan disimpan. Lanjutkan dengan menekan tombol Next.


Selanjutnya proses backup akan memakan beberapa waktu untuk meng-copy driver dari hardware pada desktop PC atau lektop anda



Selanjutnya jika semua sudah selesai, klik tombol Close dan lihat, driver yang telah ter-backup pada folder tempat anda menyimpan driver tadi.

Kedua: Sampai pegel dari tadi ngomong Selanjutnya melulu. hehehehe...Sekarang desktop PC atau Lektop  anda siap di-install ulang tanpa perlu khawatir karena tidak adanya driver.

Posting Lebih Baru Posting Lama

2 Responses to “Cara Mudah Backup Driver di Windows Menggunakan Drivermax”

  1. sangat membantu bro..thanks ya..nah sekarang saya mau tanya : gimana caranya untuk mengembalikan/ menggunakan driver yang sudah di backup.. soalnya saya sudah selesai instal PC saya tapi saya bingung cara untuk menggunakan driver yang di backup.. sebelumnya thanks ya untuk infonya..

    BalasHapus
  2. folder hasil backup nya diapakan ya ??

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.