Jahiliyah Modern


Ditengah malam.Waktu menunjukan pukul 23.00 dikawasan kota-kota besar separti jakarta bandung,surabaya dan kota-kota lain persisinya dilokasi-lokasi Pup dan diskotik,bukannya menyepi. Apa lagi waktu malam minggu.Terbayanglah oleh kita,para petugas dan pelayan laki-laki dan perempuan didalam sibuk menawarkan minuman keras. Tua muda kaum lelaki dan perempuan,hanyut dalam suasana lenyap hati,hilang akal.
Syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah golongan syaitan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan syaitan itulah golongan yang merugi.(QS.58:19)

Gambaran diatas hanyalah sepenggal dari sekian banyak episode kejahaliaan sekaligus kejahatan yang terjadi di negri ini. Bagaimana Allah tidak murka ?? kekayaan yang mereka miiki digunakan untuk kejahatan dan kemaksiatan,dan ini justru makin menambah daftar beban hukuman yang kelak akan mereka rasakan.

Sabda Rasulullah saw,"Jika engkau dapati Allah Azza wa Jalla memberikan limpahan kekayaan kepada seorang hamba,padahal hamba itu tetap berada dalam kemaksiatan,maka tak lain itu merupakan penundaan tindakan dari-Nya,(HR Ahmad)

Dan allah s.w.t berfirman, "Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.( QS.6:44)

Mereka akan mendapatkan siksa yang bisa jadi, datangnya secara tiba-tiba yang tiada terikira.Dan sudah banyak contohnya

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.