Kristal keluar dari mata gadis Lebanon


Dengan kebesaran Allah swt..apapun bisa terjadi,Seorang gadis asal Lebanon Hasnah Mohamed Meselmani mengeluarkan air mata Kristal sejak Maret tahun 1996 silam,Meskipun kristal setajam potongan kaca, amun Hasnah gadis 12 tahun itu mengatakan tidak merasakan sakit dan dokter tidak dapat menjelaskan fenomena tersebut.

Hal ini sungguh sulit untuk di percaya.Kejadian aneh ini diluar jangkauan nalar manusia,sungguh ini merupakan keajaiban di dunia karena manusia umumnya tidak
akan mungkin bisa seperti in1. Ayahnya yang membawa Hasnah ke spesialis di Amerika dan Eropa ingin mengetahui penyebabnya. Ahli bedah mata Dr. Nasib El Lakkis mengatakan beliau akan membawa rincian kasus aneh ini ke sebuah konferensi di Spanyol yang akan diadakan sebentar lagi.

Seblumnya Banyak orang yang tidak mempercayai akan kejadian ini. Tetapi fenomena aneh ini dibuktikan setelah sebuah stasiun TV di Arab menampilkan Hasnah secara lansung. Dalam acara tersebut,Hasnah terlihat mengeluarkan kristal melalui retina matanya.

Untuk lebih jelasnya, bagaimana Hasnah Mohamed Meselmani mengeluarkan air mata silahkan lihat Video dibawah ini:

Video Air Mata Kristal

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.