Akun Facebook Setelah Kematian


Pernahkah kita berpikir bahwa saat kita menjalani kehidupan hari ini, kita banyak melakukan online, baik itu mengapload foto atau update status di Facebook semuanya dilakukan secara online,Bahkan dengan sengaja agar orang lain melihatnya.

Masalahnya apa yang akan terjadi ketika kita sebagai pengguna meninggal?itulah salah satu masalah yang nyata di sini, kalau sekarang kita memiliki hak untuk menghapus atau merubah pengaturan sehingga ada akses yang dapat dibatasi siapa saja yang dapat melihat, namun setelah kita meninggal ?? 

Apakah kita belum pernah memikirkan akan hal ini? Bagi kaum perempuan, mungkin saat ini merasa bangga dengan berbagi cerita melalui foto-foto cantik yang mengumbar aurat, tebar pesona kesana kemari tapi sepertinya semua itu tidak akan membawa arti semua hanya tinggal kenangan bagi teman yang masih hidup. Di alam kubur,semua itu tidak bisa menyelamatkan kita

Kematian mungkin belum terlintas dalam pikiran kita namun kematian sesuatu hal yang pasti akan dilewati semua orang. Dosa kita akan semakin banyak walau sudah bertahun-tahun wafat,bukankah kita akan tersiksa di alam kubur kalau lelaki melihatnya , dosa kita akan terus meningkat.

Bagi perempuan yang muslim kususnya,tutuplah auratmu sebelum orang lain yang akan menutupmu dengan kain putih.Jagalah harga dirimu, jagalah kesombonganmu. Karena semua yang hidup pasti akan mati. Persiapkan dirimu untuk mati karena itu sangat diperlukan.

Wassalamu'alaikum wr wb. (dari berbagia sumber)




Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.